Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS, Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis 

Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS, Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis 

KEFAMENANU, (PAB)----

Anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS, memberikan pelayanan kesehatan dengan mendatangi rumah kerumah (Door too Door) di desa Eban, Kecamatan Kefamenau,  TTU, Jum'at (11/10).

Dansatgas Pamtas Yonif 132/BS, Letkol Inf Wisyudha Utama' mengatakan, kurangnya pelayanan kesehatan serta jauhnya jarak  yang harus di  tempuh masyarakat "Desa Eban ,untuk berobat ke puskesmas.  Dan ini menjadi tanggung jawab TNI , untuk membantu saudara saudara kita yang ada di perbatasan ,untuk itu 
Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS, memberikan pelayanan gratis dengan  melakukan pengobatan  mendatangi Rumah - ke  Rumah warga untuk melakukan pengecekan  kesehatan dan mengobati  apabila ditemukan warga yang sakit.

Pelayanan kesehatan yang kami lakukan merupakan salah satu kepedulian TNI kepada masyarakat, dan program yang kita jalankan, selain tugas pokok pengamanan wilayah perbatasan untuk mencegah kegiatan ilegal, Satgas Pamtas Yonif 132/BS juga membantu mengatasi kesulitan masyarakat, salah satunya seperti pengobatan gratis. .

Kegiatan ini merupakan program kami Satgas Pamtas Yonif 132/BS untuk di setiap pos - pos, melaksanakan program door too door kerumah warga untuk mengecek kesehatan warga, sekaligus memberikan sosialisasi tentang pola hidup sehat dalam kehidupan sehari hari sekaligus mendekatkan hubungan masyarakat dengan TNI."jelas  Dansatgas. .

Sementara itu,  kepala adat  Neti mewakili masyarakat memberikan apresiasi atas bantuan pengobatan yang dilaksanakan Anggota TNI dari Satgas Pamtas Yonif 132/BS, dan mengucapkan rasa terima kasih kepada Satgas Pamtas Yonif 132/BS, karna sudah peduli terhadap kesehatan kami masyarakat perbatasan dan sudah memberikan pelajaran tentang menjaga pola hidup sehat dalam kehidupan sehari hari ungkap kepala Adat (Bambang/Rd)

Berita Lainnya

Index